baru buka lagi

Kamis, 07 Oktober 2010

pembukaan

7 oktober 2010

akhirnya blog pertama saya jadi juga sebelum kita nulis,,,dan kasih tugas buat mata kuliah mungkin enaknya saya perkenalan diri  dulu, nama saya wahyu eka pratama tapi saya dari kecil di panggil tommy,,,emang aga - aga ganyambung tapi yahhh, biarin aja namanya juga nama kecil pemberian dari kakek,,,ehehehe saya kuliah di abffi perbanas dari tahun 2005 yang lalu,,,*pusing belum lulus,,,,saya adalah anak pertama dari 2 bersodara,,,dan saya single blm menikah, duit masih minta ortu * ampun mahhh,,,maklum mahasiswa........dan ini blog pertama saya,,,ini blog sebetulnya tugas kuliah tapi yahhh sekalian aja di pake,,,,ini buat kuliah e-bisnis,,,suruh buat blog,,makanya saya buat,,,lumayan itung2 buat belajar nulis,,,,saya punya sebuah band namanya grace dan lagi mulai mau rekaman tanggal 9 oktober 2010......didoain ya kawan2,,,ya udah untuk pembukaan sekian dulu nanti akan kasih saya kasih artikel - artikel menarik dan cerita2 lagi ok,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar