baru buka lagi

Jumat, 13 Mei 2011

baru buka lagi

cukup lama saya tidak pernah membuka blog saya, saya kurang aktif dalam membuka blog, saya fikir membuat blog hanya untuk sekedar membuka dan mengerjakan tugas, ternyata saya salah, ternyata saya benar - benar merasa kalo blog yang saya buat amat berguna, jujur saya benar - benar sedang merasa tertekan dengan keadaan di rumah saya, saya berumur 24 tahun dan belum selesai kuliah, saya di benci oleh semua orang dirumah karna saya dianggap hanya sebagai beban di keluarga, apalagi ibu saya, membenci saya dan akan mengusir saya jika saya dalam waktu 2 bulan kedepan saya tidak lulus, padahal saya butuh 3 bulan untuk lulus, sungguh hal ironi memang, di satu sisi saya memang melakukan salah, di satu sisi juga saya merasa itu terlalu kejam, tapi semua akan saya coba lewati dengan seiringnya waktu. saya sedih, saya malu, dan saya marah, saya tidak pernah mengerti mengapa semua harus terjadi, saya bingung karna menurut saya restu orang tua adalah segalanya dan terutama restu seorang ibu, tapi sepertinya saya merasa tidak direstui, atau di berkahi, karna seorang ibu yang melahirkan saya membenci saya karna hanya tidak mau menunggu selama 3 bulan, dan selalu membanding - bandingkan saya dengan orang lain. saya tau seharusnya di umur seperti saya , saya harunya mencari nafkah atau menghasilkan uang, sebetulnya kalo ibu saya tahu bahwa aku bukan orang yang pintar dan ak butuh proses lama untuk belajar. memang saya sedikit aga malas, tapi itu bukan karna saya mau, tapi karna kekurangan saya yg aga sulit untuk menangkap pelajaran, soal perkerjaan saya cukup cepat dalam menangkap, karna itu merupakan sebuah praktek. dulu saya sempat berkerja sebagai admin di sebuah perusahaan kecil, saya cepat belajar, dalam waktu 1 bulan saya dapat menguasai setidaknya setengah dari perkerjaan saya, sudah 3 hari ini "sumber berkah" atau ibu telah mencuekan saya. memandang sinis saya, meremehkan dan suatu saat nanti saya akan di usir, sebetulnya skripsi saya telah akhir dan hanya tinggal mengurus hal - hal kecil saja, selebihnya alhamdulillah telah tahap penyelesaiaan. saya akan mencoba untuk sidang skripsi saya bulan september, karna bulan agustus adalah bulan terakhir semester saya dan membutuhkan waktu 1 bulan untuk mendaftarkan skrispsi saya setelah nilai semester ini telah keluar. dalam waktu bulan, dia tidak mau untuk bersabar, dia sudah muak dengan keadaan saya, tetapi saya tidak pernah benci atau dendam terhadap ibu saya, saya iklas, dan suatu saat ibu saya mengerti kalo semua yang dia lakukan adalah salah, dan saya akan menunggu saat itu tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar